Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxy

Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxyCara Convert Payload Delphi Menjadi eProxy - Artikel kali ini merupakan artikel permintaan teman di Facebook melalui PM. Selama saya sedikit paham, tidak ada salahnya kan untuk dibahas. Hehehe. . . Ya semoga saja artikel ini dapat dipahami dengan semestinya. Oke !


Pembuat Inject PC untuk saat ini memang sangatlah banyak. Terutama untuk pembuat Inject PC Telkomsel. Sepertinya sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Hehehe. . Tidak dapat dipungkiri lagi. Para creator Inject PC belum tentu bisa membuat Payload untuk eProxy. Berhubung bahasa pemrograman Payload-nya memanglah beda. Tenang aja gan, dulu saya belajar lumayan lama supaya Payload Delphi bisa digunakan untuk eProxy. Fokus utama artikel ini adalah berbagi pengalaman saya selama mengotak-otak yang namanya eProxy. Sampai saya hampir putus asa saat itu. Hehehe. . .


Untuk saat ini kita membahas eProxy dulu ya gan. Kedepannya untuk HTTP Injector. Kalau untuk HTTP Injector mah tidak beda jauh dengan eProxy. Jadi, untuk masalah Payload tidak terlalu sulit kalau sudah memahami Payload di eProxy. Menurut pengalaman saya sih gitu. Hehehe. . .


Baiklah, langsung menuju fokus artikel Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxy untuk kali ini. Berikut contoh Payload Delphi yang akan kita ubah :
AThread.NetData+#13#10#13#10+'HEAD http://bug.com/ HTTP/1.1 SSH-2.0-1.91 sshlib: Bitvise SSH Client (Tunnelier) 4.60+'#13#10'+Host: bug.com+'#13#10'+Connection: keep-alive+'#10#10;
Intinya, yang harus diubah supaya Payload Delphi bisa digunakan di eProxy ialah :
1. AThread.NetData >>>> [NetData]
2. #13#10#13#10 >>>> \r\n\r\n
3. + >>>> Spasi
4. #13#10 >>>> \r\n
5. #10#10 >>>> \n\n

Keterangan :
>>>> : Diubah menjadi

Setelah Agan mengetahui apa yang harus diubah, saya rasa Agan sudah punya gambaran bagaimana Payload eProxy itu. Iya kan ? Untuk melengkapi artikel ini, saya akan sertakan hasil Payload eProxy dari contoh Payload Delphi diatas. Oke !

Payload Delphi tadi :
AThread.NetData+#13#10#13#10+'HEAD http://bug.com/ HTTP/1.1 SSH-2.0-1.91 sshlib: Bitvise SSH Client (Tunnelier) 4.60+'#13#10'+Host: bug.com+'#13#10'+Connection: keep-alive+'#10#10;
Setelah dirubah menjadi Payload eProxy, akan menjadi seperti ini :

[netData]\r\n\r\n
HEAD http://bug.com/ HTTP/1.1 SSH-2.0-1.91 sshlib: Bitvise SSH Client (Tunnelier) 4.60\r\n
Host: bug.com\r\n
Connection: keep-alive\n\n

Biar makin jelas, berikut SS Payload Delphi yang telah diubah ke eProxy. Sekalian dengan sudah ditempatkan pada aplikasi eProxy. Biar makin lengkap gan. Hehehe. . .

eProxy PC (Catatan : Centang bagian Merge)
cara ubah payload delphi menjadi eproxy
Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxy

eProxy Android (Catatan : Tanpa centang apapun)
cara ubah payload delphi menjadi eproxy
Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxy

Dalam dunia internet gratis, diperlukan kesabaran ekstra. Tidak semudah seperti saat menggunakan internet resmi dengan membeli paket internet yang ada. Kalau membeli paket internet, tentu saja mudah. Tinggal konek modem / gadget langsung pakai deh. Lain halnya dengan internet gratis. Harus ada triklah atau injectlah, inilah, itulah. Hadeh. . . Lumayan ribet deh kalau menurut saya. Tapi ingat, kesabaran akan membuahkan hasil :v
cara ubah payload delphi menjadi eproxy
Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxy

Sudah jelas bukan artikel Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxy untuk kali ini ? Bila Agan kurang paham, ada yang mau ditanyakan atau lainnya, silahkan diajukan di kotak komentar yang ada. Saya akan jawab sebisanya. Kalau tidak bisa ya maaf. Secara garis besar saya ini masih newbie gan. Masih jauh dibawah master di Forum maupun Grup Facebook tentang Phreaker. Hehehe. . . Sekian artikel Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxy dari saya. Dan saya ucapkan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya yang jelek ini. Sampai ketemu di artikel selanjutnya. Salam. . .
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
22 Oktober 2015 01.25 ×

Kang, klo boleh tanya \r\n di eprxy maksutnya gimana. kok kdg cuma pake \r atau \n aja. tlg jelasalin kang...btw aye msh newbie bikin payload...maksih sblmnya.

Reply
avatar
Vps Pacitan
admin
22 Oktober 2015 01.37 ×

Maaf gan baru bales. Maksudnya ya pengganti Line yang ada di Delphi. Yang bisa #13 dan #10. Untuk masalah Line harus diuwik-uwik sendiri. Tidak harus \r\n untuk bisa konek. \r saja atau \n juga dapat mempengaruhi. Silahkan dicoba sendiri :ng

Reply
avatar
30 Oktober 2015 18.10 ×

Bisa digunakan di PC om ??

Reply
avatar
Vps Pacitan
admin
31 Oktober 2015 23.33 ×

Maaf gan baru bales. Tentu saja bisa gan. Kan ada eProxy For PC :-bd

Reply
avatar
Thanks for your comment