Cara Membuat Config IHS (Inject Manual) Part 1

Cara Membuat Config IHS (Inject Manual)Cara Membuat Config Inject Header Surfer (Inject Manual) - Mungkin ada yang belum bagaimana cara pembuatan config IHS yang baik dan benar. Dalam pembuatan config IHS, Agan punya 2 pilihan. Yakni pembuatan config IHS dalam mode normal atau mode RAW. Kalau mode normal, Agan cukup memasukan bug, header dan lainnya di kolom yang disediakan. Kalau mode RAW, Agan harus ngedit secara manual layaknya menyusun sebuah Payload untuk Inject. Kalau saya lebih suka pakai mode normal aja gan. Berhubung lebih mudah untuk dipahami untuk pemula seperti saya. Hehehe. . .


IHS (Inject Header Surfer) ini memiliki banyak kelebihan dan jauh lebih simple dibandingkan membuat Inject jadi lewat Delphi atau Visual Basic. Ditambah adanya fitur Custom Header untuk memasukan Payload unik, Replacer untuk melakukan replace respon bug yang kurang diharapkan, banyak pilihan metode header yang dapat digunakan, adanya fitur query, dan masih banyak lagi yang lainnya. Walaupun Agan belum paham membuat Inject dengan Delphi atau VB, menurut saya Agan bakal paham untuk membuat Inject Manual lewat bantuan IHS (Inject Header Surfer) ini.


Langsung kita bahas. Berhubung lumayan panjang artikel Cara Membuat Config IHS (Inject Manual) Part 1 untuk kali ini. Hehehe. . . Berikut Cara Membuat Config IHS (Inject Manual) :

1. Buka aplikasi IHS (Inject Header Query). Yang belum punya aplikasinya, silahkan download dulu disini >> Download Inject Header Surfer (IHS) X2 Terbaru. Hehehe. . .

2. Masuk ke bagian Server untuk mulai pengaturan Payload dalam mode normal
cara membuat config ihs inject manual
Cara Membuat Config IHS (Inject Manual) Part 1

3. Berhubung pengaturannya lumayan banyak, saya beri penomoran pada gambar beserta penjelasannya supaya mudah untuk dipahami. Oke !
cara membuat config ihs inject manual
Cara Membuat Config IHS (Inject Manual) Part 1

Keterangan :
No. 1 : Tempat pemilihan Metode HTTP yang ingin digunakan. Kebanyakan yang dipakai metode GET atau HEAD
No. 2 : Jenis HTTP yang ingin digunakan. Terdapat 2 pilihan. Yakni HTTP/1.0 dan HTTP/1.1. Nanti diubah-ubah sampai bisa konek atau menyesuaikan bug yang Agan pakai
No. 3 : Memilih line yang ingin Agan gunakan. Biasanya pakai CRLF udah cukup. Hehehe. . . Nanti silahkan diulik-ulik sampai konek.
No. 4 : Tempat memasukan header yang ingin Agan gunakan. Biasanya bug disertakan http:// di depannya. Jadi, masukan http://bug.com (ubah bug.com sesuai bug yang ingin Agan gunakan)
No. 5 : Untuk mengatur jumlah line yang ingin digunakan. Silahkan diulik-ulik sampai bisa konek. Hehehe. . .
No. 6 : Tempat memasukan bug yang ingin Agan pakai
No. 7 : Menentukan jenis NetData yang ingin Agan gunakan. Sedikit bocoran dari saya, gunakan metode Back untuk Telkomsel dan metode Front untuk Indosat. Hehehe. . .

4. Kembali ke menu Home. Lihat gambar dibawah ini beserta keterangannya seusai gambar
cara membuat config ihs inject manual
Cara Membuat Config IHS (Inject Manual) Part 1

Keterangan :
No. 1 : Pada kolom Proxy, masukan proxy yang ingin Agan gunakan. Bisa proxy original (bawaan operator) atau proxy squid. Kalau mau pakai proxy original, berikut saya beri tau proxy original dari beberapa operator di Indonesia.

TELKOMSEL
Proxy : 10.1.89.130
Port : 8000
XL
Proxy : 202.152.240.050
Port : 8080
AXIS
Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080
3 (THREE)
Proxy : 10.4.0.10
Port : 3128
INDOSAT
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080
Untuk operator Esia, Ceria, Smartfren dan Aha saya kurang tau. Hehehe. . .

No. 2 : Listen Port yang ingin Agan pakai. Silahkan diubah kalau mau menentukan Listen Port sendiri. Tinggal Start dan tes apakah config IHS (Inject Header Surfer) udah sukses atau belum.

Tambahan :
Kalau config IHS masih belum bisa digunakan, masuk ke bagian Server lagi. Coba ubah-ubah bagian Line-nya. Baik untuk Line Depan maupun Line Belakang. Oke !

Sementara ini dulu gan. Berhubung lumayan panjang kalau saya jelaskan pada satu artikel. Untuk itu, artikel ini akan saya lanjutkan lagi ke Part 2. Di Part 2, saya akan menjelaskan penggunaan Query atau penggunaan Custom Header atau apalah nanti. Hehehe. . . Yang penting dasarnya paham dulu gan. Oke kan ?

Berikut penampakan config IHS (Inject Header Surfer) yang berhasil konek. Biar makin semangat ngulik-ngulik IHS gitu gan. Hehehe. . .
cara membuat config ihs inject manual
Cara Membuat Config IHS (Inject Manual) Part 1

Demikian artikel Cara Membuat Config IHS (Inject Manual) Part 1 dari saya. Bila ada pertanyaan atau lainnya, silahkan ajukan di kotak komentar yang ada. Saatnya kita mulai berkreasi sendiri. Tidak selama kita harus disuapi oleh para Master. Bukankah ? Kalau kita selalu disuapi oleh para Master, kita mau berkembangnya kapan ? Ingat, setiap ada usaha pasti ada hasilnya. Sudah saatnya untuk mulai mandiri gan. Hehehe. . . Sekian untuk kali ini dan terima kasih. Salam. . .
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Andy
admin
29 September 2015 22.21 ×

gaan..itu konek modemnya pke sc opok apa pke krtu yg ad kuotanya

Reply
avatar
Vps Pacitan
admin
29 September 2015 23.01 ×

Kalau saya 0 pulsa 0 kuota aja gan. Bisa jalan dengan lancar kok ^_^

Reply
avatar
9 Oktober 2015 15.42 ×

ada video tutorialnya gan?? dah coba2 gak suksez juga nih.. :(

Reply
avatar
Vps Pacitan
admin
9 Oktober 2015 20.54 ×

Gak ada gan untuk video tutorialnya. Gak sempet bikin soalnya :ng

Reply
avatar
25 Desember 2015 22.21 ×

Mau tanya mas,, IHS bisa gandeng sama bitvise gak, makasih,, ijin download mas. Sukses dan maju terus,...

Reply
avatar
Vps Pacitan
admin
28 Desember 2015 13.41 ×

Maaf gan baru bales. Tentu saja bisa gan. Kan pada dasarnya IHS itu kan Inject :-bd

Reply
avatar
Thanks for your comment